Menerima Kunjungan dari UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulung Agung

Senin, 7 November 2022 Prodi IAIPm dan HIPD menerima tamu kunjungan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sayyid Ali Rahmatullah Tulung Agung. Dalam kegiatan tersebut pihak UIN diwakili oleh Dr. Agus Zainul Fitri, M.Pd selaku Kaprodi Pendidikan Agama Islam Pascasarjana UIN Sayyid Ali Rahmatullah.
Sambutan selamat datang diberikan oleh Dr. Dzulkifli Hadi Imawan, Lc., M.Kom.I., Ph. D selaku Kaprodi IAIPM juga mewakili Kaprodi HIPD yang berhalangan hadir karena bertepatan dengan acara lain di Universitas.

Dalam sambutannya Kaprodi IAI-PM menyampaikan selamat datang dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak UIN yang telah menyempatkan berkunjung ke Prodi IAI-PM dan HI-PD FIAI UII. Begitu juga pihak UIN sangat memberikan apresiasi yang besar atas sambutan hangat yang telah diberikan oleh Prodi IAI-PM dan HI-PD.

Kaprodi IAI-PM dalam acara ini memberikan pemaparan tentang sejarah UII, sistem pelayanan akademik di Prodi dan juga kontribusi karya-karya mahasiswa maupun dosen yang sangat menentukan dalam sistem akreditasi dan mutu sebuah universitas. Begitu pula dengan pihak UIN, Dr. Agus Zainul Fitri, M.Pd berharap bisa mencontoh dari Universitas tertua di Indonesia ini dan juga mengharapakan ke depannya dapat dilakukan kerjasama dalam bentuk MOU/MOA. Beberapa pertanyaan juga diajukan oleh peserta mahasiswa dari UIN tentang masalah jurnal dan tesis yang langsung dijawab oleh Bapak Anwan Santoso, S.Ag selaku fasilitator acara.

Berita Lainnya