Virtual Conference “The International Conference on Religion and Sustainable Development (ICoReSD)”

Prodi IAI-PM dan HI-PD mengadakan kegiatan Virtual Conference The International Conference on Religion and Sustainable Development (ICoReSD) pada tanggal 10 dan 11 Oktober 2022. Kegiatan International Conference ini bekerjasama dengan Research Synergy Foundation. Kegiatan International Conference diadakan oleh Prodi secara berkala dan diikuti oleh dosen, mahasiswa, peneliti dan lain-lain dari berbagai negara.

Dalam virtual conference ini dipresentasikan penelitian di bidang Agama, Ilmu Sosial, Pendidikan, Psikologi Pendidikan, Humaniora, Studi Budaya, Hukum, Psikologi, dan Ekonomi. Selain itu, konferensi ini juga diikuti oleh peserta dari berbagai negara seperti Indonesia, Italia, Inggris, Filipina, Malaysia, Pakistan, India, Nepal, Nigeria, Haiti, dan lainnya.

Konferensi ini merupakan forum global untuk berbagi dan bertukar ide, penelitian, dan pekerjaan. Tetapi juga menyediakan jaringan dan ekosistem penelitian yang lebih luas untuk kolaborasi dan proyek lebih lanjut. Konferensi ini merupakan peluang bagus di komunitas ilmiah. Kegiatan ini akan menantang dan menginspirasi peserta menghasilkan pengetahuan, kolaborasi, dan persahabatan baru.

Berita Lainnya