Penjaringan Masukan Prodi IAIPM dan HIPD

Sebagai institusi yang berada di bawah naungan FIAI dan Universitas Islam Indonesia, perumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Prodi Ilmu Agama Islam Program Magister  (IAIPM) dan Prodi Hukum Islam Program Doktor (HIPD) juga diselaraskan dengan visi, misi, sasaran, dan tujuan FIAI dan Universitas Islam Indonesia tentunya.

Oleh karena itu tandart penyusunan, pelaksanaan, dan pengembangan Prodi IAIPM dan HIPD JSI FIAI UII pun harus berdasarkan Standar UII yang dikenal dengan MERCY OF GOD yaitu; standar manajemen  organisasi dan sumber daya manusia (Management  of  Organization and Human Resources (M)), Pendidikan (Education (E)), Penelitian Research (R)), Pengabdian Kepada Masyarakat (Community Services (C)), Hasil dari Pelayanan (Yield of Services (Y)), Standar Lulusan (Output (O)), Fasilitas (Facilities (F)), Tata Kelola (Governance (G)), Alumni dan Kerjasama (Outcome and Collaboration (O)), dan Dakwah Islamiyah (Da’wah Islamiyah (D)).

Pada 4-5 Oktober, Fakultas Ilmu Agama Islam telah menyelenggarakan RAKER Fakultas untuk merumuskan Rencana Strategis Fakultas untuk 4 tahun kedepan yaitu 2022-2026. Dari kegiatan ini, kami menindaklanjuti dengan adanya sarasehan penjaringan masukan dari seluruh civitas akademika yang ada di IAI-PM dan HI-PD. Dari kegiatan ini diharapkan dapat mendukung pada terwujudnya semua Sasaran Mutu tersebut diatas termasuk capaian-capaian yang direncanakan untuk empat tahun kedepan.

Berdasarkan landasan dan pemikiran tersebut, maka prodi IAIPM dan Prodi HIPD JSI FIAI UII melakukan upaya-upaya, yang diantaranya dengan melakukan Sarasehan Penjaringan Masukan bagi Prodi Ilmu Agama Islam Program Magister dan Prodi Hukum Islam Program Doktor, Jurusan Studi Islam, Fakultas Ilmu Agama Islam, Unversitas Islam Indonesia untuk masa bakti Pengelola 2022-2026 yang dilaksanakan di Hotel D’Kayon Demangan Yogyakarta pada tanggal 20 Oktober 2022 pukul 09.00-12.00 WIB

Berita Lainnya