Prosedur Normal

  1. Calon mahasiswa datang langsung ke bagian pendaftaran mahasiswa, yaitu di sekretariat MIAI UII Jl. Demangan Baru No. 24, lantai 2, Yogyakarta 55281;
  2. Calon Mahasiswa dapat mengirimkan blanko pendaftaran melalui pos dengan menyertakan salinan bukti pembayaran pendaftaran dari Bank yang ditunjuk oleh MIAI/DHI FIAI UII.
  3. Kelengkapan persyaratan administrasi disertakan bersamaan dengan pengiriman formulir pendaftaran. Pengiriman melalui pos disyaratkan dengan pos kilat khusus.
  4. Formulir surat rekomendasi dosen/pembimbing atau atasan calon mahasiswa dapat diambil di bagian pendaftaran MIAI/DHI FIAI UII, dapat pula membuat sendiri.
  5. Kelengkapan persyaratan administrasi menjadi salah satu pertimbangan dalam proses penerimaan calon mahasiswa.
  6. Membuat Nomor Induk Utama (NIU) sebagai identitas pokok yang WAJIB dimiliki oleh calon mahasiswa. (Untuk panduan pembuatan NIU silahkan Klik disini

Prosedur Online (Mitigasi Covid-19)

  1. Transfer Biaya pendaftaran sebesar Rp. 300.000 (melalui Rekening BNI 46 Nomor: 0039239658 an. Magister Studi Islam UII.
  2. Konfirmasi/Mengirim bukti transfer pendaftaran via WA 08175425758 (Admin Akademik).
  3. Mengisi Formulir pendaftaran melalui Link yang akan dikirim via contact person pendaftar dan mengupload persyaratan yang diperlukan.
  4. Membuat Nomor Induk Utama (NIU) sebagai identitas pokok yang WAJIB dimiliki oleh mahasiswa. (Untuk panduan pembuatan NIU silahkan Klik disini

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Contact kami.